Cara tepat untuk memperbaiki bentuk pinggul paha dan perut dengan cara sedot lemak


1. Tepat Untuk Usia 40 Tahun
Sedot lemak tepat untuk wanita di bawah usia 40 tahun dengan kelebihan berat badan sebesar 6,5 kg dari berat badan ideal. Sedot lemak adalah operasi penyingkiran lemak di daerah tertentu yaitu paha pinggang dan perut biasanya berhasil dengan baik. Juga dapat mengurangi lemak di mata kaki dan mulut.

Obati Kerusakan  Rambut dengan Ini
2. Sedot Lemak Melibatkan Hal Ini
Sedot lemak merupakan operasi yang teliti. Sayatan kecil dibuat di kulit dan selang berlubang dimasukkan. Cairan garam pelarut lemak + Adrenalin yang dapat memisahkan lemak dari otot dimasukkan. Namun sel lemak di pinggul dan paha cukup keras sehingga dokter harus mendorong selang dengan kuat  ke depan dan belakang untuk memecah kantung lemak sebelum disedot. Laser dan ultrasound juga digunakan untuk melarutkan lemak.


3. Risiko Sedot Lemak
Tidak lebih dari 3 unit rumah bisa diambil dalam sekali operasi atau pasien akan berada dalam kondisi shock yang fatal. Pembuluh darah bisa rusak. Permukaan kulit yang keriput tanpa makin buruk ketika kulit kendur. Rigi-rigi muncul bila saluran lemak yang dianggap tidak merata. Ultrasound dapat membakar kulit dan membuatnya kebas selama setahun setelah operasi.

4. Waktu Pemulihan
Menginap semalam di rumah sakit dan 24jam memakai pakaian bertekanan, hingga sedikitnya selama 3 minggu. Sampai sekitar satu setengah liter lemak dapat disingkirkan tanpa menjalani rawat inap. Nyeri dan kaku biasa terjadi. Bengkak akan hilang dalam 3 hari hingga 6 bulan.

Komentar

Postingan Populer