Manfaat Buah AnggurUntuk Segala Permasalahan Wajah yang Tidak Semua Orang Tahu



Buah anggursudah manjadi salah satu buah yang di gemari masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang asam, ukuran buahnya juga kecil, jadi lebih mudah dimakan. Kamu juga tidak perlu mengupas kulitnya dulu, apalagi sekarang ada anggur tanpa biji yang semakin bikin mudah dimakan.

Anggur  memang memiliki banyak sekali kandungan, seperti vitamin A, B, C, E, dan K yang memiliki peran masing-masing untuk tubuh kita. Tidak hanya itu, anggur juga memiliki sifat anbakteri dan antivirus yang berfungsi untuk mencegah serangan radikal bebas, jadi terhindar dari berbagai macam masalah kesehatan.

Kosmetik Yg Aman Dan Halal




Terlepas dari banyaknya khasiat anggur untuk kesehatan, ternyata anggur juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan, lho. Pastinya ini menjadi berita gembira untuk para cewek yang ingin selalu tampil cantik. Nah oleh karena itu, simak beberapa manfaat anggur untuk kecantikan di bawah ini.

1. Dapat melembabkan kulit wajah
Memiliki kulit yang lembut sudah pasti menunjukkan kulit yang sehat. Dan kamu bisa mencoba perawatan ini agar kulitmu semakin lembab daripada harus ke spa atau tempat perawatan lain yang biayanya lebih mahal. Cukup siapkan beberapa buah anggur saja, belah menjadi dua bagian lalu usapkan daging buahnya ke kulit wajah kamu. Untuk memperoleh hasil yang maksimal tentu kamu harus melakukannya secara rutin.

2. Dapat menghilangkan minyak berlebih

Masalah kulit yang ini juga sering dialami baik pria maupun wanita. Minyak yang berlebih pada kulit wajah bisa menimbulkan jerawat dan semakin panjang masalahnya jika jerawat sudah muncul. Daripada harus repot mengobati jerawat lebih baik mencegahnya dengan menghilangkan kadar minyak di wajah.

Jual Cream Liquid Wajah
Harga Cream Shine Skin


3. Dapat enghilangkan kerutan wajah

Anggur mempunyai kandungan antioksidan dan asam lemak esensial yang sangat baik untuk kulit wajah. Kandungan ini dapat menghilangkan kerutan atau garis-garis halus tanda penuaan. Dengan begitu kamu bisa tampak lebih awet muda dan memiliki kulit yang lebih cerah dan terlindungi.

4. Dapat emerahkan bibir

Siapa sih yang tidak ingin punya bibir yang merah merona? Apabila kamu ingin memiliki bibir seperti ini, anggur bisa menjadi solusi yang patut dicoba. Cukup belah anggur menjadi dua bagian kemudian gosokkan daging buahnya selama sekitar 10 menit, kemudian bersihkan dengan air. Lakukan treatment ini secara rutin 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Produk Kosmetik Yang Aman Dan Halal
Merk Kosmetik Aman Dan Halal

Komentar

Postingan Populer