KINI JERAWATMU BISA HILANG TANPA BAHAN KIMIA

Shineskin Original

Mengobati jerawat bisa dengan beberapa cara. Tak sedikit wanita yang memilih treatment modern untuk mengatasi jerawat karena hasilnya bisa terlihat lebih cepat.

Apakah ada anjuran lainnya?? Ubahlah gaya hidup anda contohnya:

Baca Juga : Masalah Kulit yang Banyak Dialami

Kosmetik Yg Aman Dan Halal
Cobalah untuk kurangi atau hindari beberapa makanan berikut :


A. Makanan/Minuman yang Mengandung Susu

Beberapa bukti menunjukkan ketika mereka mengurangi bahan-bahan susu seperti keju dan es krim, kondisi jerawat nya mengalami kemajuan. Dan sekarang cobalah untuk pantang memakan makanan-makanan tersebut, tunggu hingga 2 minggu, dan lihat apakah tanda-tanda munculnya jerawat anda berkurang. Apabila iya,maka anda harus berusaha untuk menghindari susu.

B. Cokelat dan kafein.

Cokelat juga mengandung kafein. Yang menjadi masalahnya adalah apabila mengkonsumsi kafein dengan berlebihan dapat memproduksi hormon stres atau kortisol. Stres membuat hormon yang lainnya terganggu.

Produk Kosmetik Yang Aman Dan Halal

C. Cobalah makan makanan yang mengandung gula alami, misalnya buah-buahan.

Karena makanan yang berasal dari gula tambahan dapat memperparah kulit jerawat anda. Terlalu sering atau banyak mengkonsumsi yang manis-manis akan membuat makanan untuk jamur dan candida. Sehingga hanya  ini dapat memperbanyak jerawat anda.

D. Makanan rendah serat.

Apabila anda terlalu banyak makan, makanan yang rendah seratnya itu akan membuat permasalahan pada usus anda. Dimana makanan yang dicerna serta diserap yang sebelumnya akhirnya dibuang.
Sehingga bisa berdampak pada kesehatan kulit anda.
2. Usahakan untuk tidak stres. Stres akan bisa membuat hormon-hormon di tubuh anda menjadi kacau.
3. Olahraga. Dengan berolahraga, racun-racun yang ada di tubuh dapat dikeluarkan serta lemak-lemak akan dibakar. Serta Olahraga juga mampu mengurangi hormon stres pada tubuh anda.
4. Tidur yang cukup serta teratur. Pada malam hari anda diharuskan tidur lebih dari 5 jam, karena apabila kurang tidur itu juga akan membuat hormon anda kacau. Selain itu insomnia juga mengakibatkan tubuh tidak bisa melakukan proses detoksinasi.
5. Air kelapa hijau. Cobalah untuk mengkonsumsi nya selama kurang lebih 2 minggu berturut-turut. Setelah itu lihat hasilnya air kelapa hijau juga mampu menghilangkan racun-racun yang ada di dalam tubuh anda.


Merk Kosmetik Aman Dan Halal

Komentar

Postingan Populer